Tertawa Terus, Rossa Selalu Sedia Krim Mata

Tertawa Terus, Rossa Selalu Sedia Krim Mata
Rossa. Foto: Instagram

jpnn.com - Apa hubungan antara tertawa dan krim mata? Kalau itu ditanyakan kepada Rossa, penyanyi kenamaan tanah air tersebut punya jawabannya.

’’Setiap tertawa, di bagian mata jadi berkerut-kerut. Nah, saya enggak bisa mengatur supaya enggak berkerut,’’ ujar perempuan yang dikenal ramah dan mudah tertawa itu.

Untuk menghambat munculnya kerutan yang menetap, ibu seorang putra yang tahun ini menjelang usia 40 tahun itu mengandalkan krim mata. ’’Sejauh ini cukup membantu menyamarkan kerutan,’’ tuturnya.

Merawat kesehatan kulit menjadi salah satu perhatian utama Rossa. Terlebih, dia harus ’’berteman’’ dengan make-up yang berat ketika manggung. Di sisi lain, pelantun Jangan Hilangkan Dia tersebut jarang facial di salon.

Dia lebih memilih perawatan sendiri dengan rutin membersihkan wajah dan penggunaan krim yang tepat. ’’Kalau kulit kusam, bakal terlihat banget ketika tidak pakai make-up. Jadi, kulit sehat kuncinya,’’ lanjutnya. (nor/c15/ttg)


Apa hubungan antara tertawa dan krim mata? Kalau itu ditanyakan kepada Rossa, penyanyi kenamaan tanah air tersebut punya jawabannya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News