Tertibkan U-Turn di Jalan Raya Serpong

Tertibkan U-Turn di Jalan Raya Serpong
Tertibkan U-Turn di Jalan Raya Serpong
GUNA mengatasi kemacetan yang makin parah di Jalan Raya Serpong, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dihubkominfo) Kota Tangsel menjanjikan penataan. Banyakna putaran balik (u-turn) juga memberikan sumbangsih kemacetan.

Pasalnya di sepanjang Jalan Raya Serpong terdapat belasan u-turn yang jaraknya berdekatan. Seperti di depan WTC Matahari Serpong, depan Villa Melati Mas, depan RS Ashobirin, hingga u-turn depan Pabrik Tifico.

"Kami akan kaji keberadaan beberapa u-turn. Seperti di depan WTC Matahari dan u-turn depan Perumahan Villa Melati Mas. Apakah memang demi kepentingan masyarakat,‚" terang Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel Edy Malonda.

Apalagi, kedua u-turn itu letaknya berdekatan. Nantinya, akan dikaji apakah salah satu u-turn itu ditutup permanen atau salah satunya diperbesar sehingga hanya akan ada satu u-turn di area tersebut. Untuk diketahui, u-turn antara WTC Matahari dengan u-turn depan Perumahan Villa Melati Mas hanya berjara kurang dari satu kilometer.

GUNA mengatasi kemacetan yang makin parah di Jalan Raya Serpong, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dihubkominfo) Kota Tangsel menjanjikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News