Terungkap Fakta Marselino Ferdinan Menangis saat Laga Belum Usai, Ridho Kena Pukul

Terungkap Fakta Marselino Ferdinan Menangis saat Laga Belum Usai, Ridho Kena Pukul
Gelandang Timnas U-22 Indonesia Marselino Ferdinan. Foto: Michael Siahaan/Antara

jpnn.com - SURABAYA - Rizky Ridho Ramadhani bercerita tentang ketegangan saat Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand di Final SEA Games 2023, yang berakhir dengan kemenangan Garuda Muda dengan skor telak 5-2.

Kapten Timnas U-22 Indonesia itu menceritakan bagaimana dia harus menguatkan mental rekan-rekannya.

Rizky Ridho mengungkapkan fakta bahwa Marselino Ferdinan sempat menangis saat laga panas itu belum usai.

"Saat menit-menit akhir saya sempat down, terus Marsel (Marselino Ferdinan) sempat menangis, dia bilang sudah capek harus bagaimana, kalau saya boleh jujur saya juga capek dan down karena tinggal beberapa detik saja," ujar Rizky Ridho kepada wartawan di Surabaya, Selasa (23/5)

Namun, sebagai kapten yang diberi tanggung jawab untuk mengayomi seluruh pemain, Rizky ridho harus menenangkan tim meskipun dalam keadaan sulit.

"Karena saya diberi tanggung jawab sebagai kapten, maka saya mencoba menenangkan mereka dan saya bilang ayo paksa tinggal dikit lagi, kita lebih baik kok dari mereka," ucap pria kelahiran 21 November 2001 itu.

Rizky Ridho Kena Pukul

Terkait insiden di luar lapangan, lanjutnya, sepenuhnya tidak bisa dia kontrol karena dia harus mengawal pemain di dalam lapangan.

"Tapi saya berusaha untuk melerai saat terjadi pertengkaran saat itu. Sudahlah tidak usah (bertengkar) kan kita sudah unggul 3-2, ayo fokus biar bisa menang, saya niatnya memisah tapi malah saya kena pukul," katanya.

Terungkap fakta pemain Timnas U-22 Indonesia Marselino Ferdinan menangis saat laga melawan Thailand belum usai, Rizky Ridho kena pukul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News