Terungkap, Pembunuh Anis Suningsih Itu Ternyata Suami Sendiri, Begini Kronologinya

Terungkap, Pembunuh Anis Suningsih Itu Ternyata Suami Sendiri, Begini Kronologinya
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, LAMPUNG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Anis Suningsih, 34, ibu rumah tangga di area kebun jagung di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung, pada Rabu (5/2) lalu.

Salah satu dari tiga pelaku yang melakukan penusukan ternyata Handoko, suami korban sendiri. Residivis kasus pembunuhan anggota polisi ini dinyatakan terlibat dalam penusukan istri yang telah memberikannya tiga orang anak itu.

Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhany mengatakan, untuk saat ini motif Handoko bersama kedua pelaku lainnya masih didalami.

“Sementara kami menduga ini merupakan pembunuhan berencana dengan modus pura-pura dibegal, begitu pula dengan latar belakang dari pembunuhan ini terus kami kembangkan,” ujarnya, Minggu (9/2).

Namun, dirinya menduga pembunuhan ini terkait dengan kisruh rumah tangga seputar poligami yang dilakukan oleh Handoko dan desakan ekonomi.

“Karena memang korban (Anis, red) tergolong mempunyai masalah ekonomi dan hidup sulit dengan mempunyai tiga anak. Sementara, istri muda dari Handoko ini hidup mapan dan belum mempunyai anak,” tuturnya.

Sebelum kejadian, keduanya sempat ribut besar. Di mana, korban pernah meminta agar Handoko untuk memilih dirinya atau istri muda.

BACA JUGA: Mayat dalam Karung Itu Ternyata Siti Khairunnisa, Pembunuhnya Ternyata Seorang Perempuan

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Anis Suningsih, 34, ibu rumah tangga di area kebun jagung di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Lampung, pada Rabu (5/2) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News