Terungkap! Presiden Madrid Dalang Pembelian Remaja Norwegia Ini

Terungkap! Presiden Madrid Dalang Pembelian Remaja Norwegia Ini
Debut Martin Odegaard. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih anyar Bayern Munchen membuat pengakuan mengejutkan soal ulah Presiden Real Madrid Florentino Perez. Dalam bukunya Quiet Leadership, Ancelotti menyebutkan pembelian sensasional remaja 16 tahun asal Norwegia, Martin Odegaard dari Stomsgodset hanyalah 'aksi hubungan masyarakat' yang dilakukan Madrid.

Pembelian Odegaard pada Januari 2015 mengejutkan banyak pihak karena tidak banyak pencari bakat yang melirik remaja asal Drammen itu. Hingga saat ini Odegaard hanya bermain sekali untuk tim senior Madrid dan lebih banyak bermain untuk tim lapis kedua Real.

Ancelotti merasa kena getah dengan pembelian Odegaard karena berlangsung pada saat ia menangani Madrid. Namun dalam bukunya Ancelotti mengaku transfer itu merupakan rancangan Perez.

Terungkap! Presiden Madrid Dalang Pembelian Remaja Norwegia Ini

Carlo Ancelotti dengan bukunya. Foto: LNP/REX/Shutterstock

"Saat Florentino membeli seorang pemain Norwegia, anda harus menerimanya," kata Ancelotti seperti dilansir dari laman Daily Mail. 

"Selanjutnya, presiden memutuskan pemain itu akan bermain dalam tiga pertandingan sebagai bentuk aksi humas," ujar Ancelotti. 

Ancelotti mengungkapkan, nama Odegaard tak pernah ada dalam strategi transfernya.

ITALIA - Pelatih anyar Bayern Munchen membuat pengakuan mengejutkan soal ulah Presiden Real Madrid Florentino Perez. Dalam bukunya Quiet Leadership,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News