Tetap Dorong Pembentukan Pansus Hambalang

Panja Saja Dianggap Belum Cukup

Tetap Dorong Pembentukan Pansus Hambalang
Tetap Dorong Pembentukan Pansus Hambalang
JAKARTA – Pembentukan Panitia Kerja (Panja) saja dianggap belum cukup untuk menyelidiki masalah Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Anggota Komisi X DPR yang juga Anggota Panja P3SON, Zulfadhli mendorong agar dibentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menyelidiki Hambalang.

“Saya sebagai Anggota DPR hanya bisa menyarankan, silahkan mau disetujui atau tidak,” kata Zulfadhli di Jakarta, Kamis (7/6).

Ia menegaskan, Pansus itu diharapkan dapat melakukan penyelidikan lebih komplit. Sebab, Pansus nanti melibatkan beberapa komisi DPR lainnya Seperti Komisi II DPR yang membidangi pertanahan dan Komisi V DPR yang mengurusi infrastruktur. “Kita ingin kasus ini menjadi terang benderang,” kata bekas Ketua DPRD Kalimantan Barat itu.

      

Dalam rapat kerja dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng, Kamis (7/6), Zulfadhli juga melontarkan wacana pembentukan Pansus Hambalang. Kendati demikian, belum semua fraksi di DPR yang menyetujuinya. “Kita lihat saja nanti, sampai sejauh mana dukungan untuk pembentukan pansus ini,” kata Zulfadhli.

      

JAKARTA – Pembentukan Panitia Kerja (Panja) saja dianggap belum cukup untuk menyelidiki masalah Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News