Teuku Zacky Curi-curi Waktu Berdua

Teuku Zacky Curi-curi Waktu Berdua
Teuku Zacky Curi-curi Waktu Berdua
JAKARTA - Kehadiran Teuku Zio Zafiero Adam (1), tak lantas membuat pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova kehilangan waktu untuk berduaan. Pasangan yang menikah dua tahun lalu itu, berusaha mencuri-curi kesempatan di sela kesibukannya mengurus si kecil.

Seperti Rabu (9/2) malam, keduanya terlihat menikmati konser Janet Jackson di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. "Kita datang ke sini karena kita suka Janet. Pengen lihat bagaimana aksi panggungnya saat on air. Selama ini lihatnya cuma di video klip saja," tuturnya.

Itu bukan kali pertama bintang film Obama Anak Menteng itu mengajak istrinya menonton konser. Sebelumnya, ada aksi panggung sejumlah penyanyi mancanegara yang ditontonnya bareng perempuan asal Uzbekistan tersebut. "Kalau memang penyanyinya kita suka, penyanyinya yang bikin kita penasaran, kita pasti nonton konsernya. Nggak semua sih. Ada beberapa saja yang kita tonton," ungkap aktor berdarah Aceh itu.

Setiap kali menonton konser, Zacky mengaku ia dan istrinya selalu meninggalkan sang buah hati di rumah. Bukan semata-mata tak ingin diganggu, namun karena suasana konser yang ramai dipastikan membuat anak semata wayangnya tidak nyaman. Bukannya menikmati, boleh jadi dia justru direpotkan dengan tangisan si kecil.

JAKARTA - Kehadiran Teuku Zio Zafiero Adam (1), tak lantas membuat pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova kehilangan waktu untuk berduaan. Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News