Tevez Come Back, Rekor Menang Chelsea Terhenti

Tevez Come Back, Rekor Menang Chelsea Terhenti
Tevez Come Back, Rekor Menang Chelsea Terhenti
Manchester—Tim Biru Langit Manchester City menghentikan rekor empat kemenangan berturut-turut yang ditorehkan Chelsea selama ditangani Di Matteo. Ini setelah Samir Nasri dan kawan-kawan sukses mengalahkan Chelsea 2:1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premiere League, Rabu (22/3) dinihari atau Selasa (21/3) petang waktu setempat.

Selain itu  City juga mengukuhkan 20 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri. Dan tentu saja kemenangan ini membuat anak-asuh Mancini tetap bisa memberi tekanan kepada Manchester United  yang kini kokoh di puncak klasmen.

Bertanding di kandang sendiri, Mancini memasang Balotelli dan Kun Aguero sebagai penggedor jala Chelsea. Namun duet striker yang ditopang Nasri, Silva dan Yaya Toure ini tak kunjung mampu menjebol jala Peter Cech. Sebenarnya tuan rumah mempunyai peluang emas dimenit ke 29 saat Balotelli mampu mengintercept umpan Lampard. Namun pemain Italia ini tak mampu menempatkan bola dengan sempurna meskipun sudah berhadapan dengan Cech.

Sejumlah peluang baik dari tuan rumah maupun tim tamu tercipta di babak pertama. Namun hingga turun minum skor kaca mata tak berubah. Memasuki babak kedua Mancini menukar Balotelli yang beberapa kali menyia-nyakan peluang di babak awal dengan Gareth Barry. Sementara Chelsee menarik keluar Raúl Meireles  dan memasukkan Michael Essien.

Manchester—Tim Biru Langit Manchester City menghentikan rekor empat kemenangan berturut-turut yang ditorehkan Chelsea selama ditangani Di Matteo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News