Tevez Sumber Inspirasi Suarez

Tevez Sumber Inspirasi Suarez
Tevez Sumber Inspirasi Suarez
LUIS Suarez dan Carlos Tevez sama-sama tersandung masalah musim lalu. Suarez menerima skors delapan laga dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) karena serangan rasialias terhadap bek kiri Manchester United Patrice Evra. Striker Liverpool asal Uruguay itu juga di-boo fans di sejumlah stadion, serta menjadi bulan-bulanan dari beberapa media.

Kasus Tevez tak kalah pelik. Striker Argentina tersebut dibekukan dari skuad Manchester City selama enam bulan gara-gara menolak instruksi pelatih Roberto Mancini. Tevez juga nyaris dilego sebelum berubah jadi hero ketika kembali ke skuad di dua bulan terakhir kompetisi.

Ya, Suarez dan Tevez, tidak hanya dikenal sebagai striker jempolan dengan postur dan gaya permainan yang hampir mirip. Kedua pemain juga sosok bad boys. Fakta terbaru, Tevez adalah alasan Suarez tertarik hijrah ke Premier League.

"Saya melihat Tevez ketika saya masih bermain di Belanda dan saya terkesan dengan aksi-aksinya," kata Suarez kepada Daily Mail.

LUIS Suarez dan Carlos Tevez sama-sama tersandung masalah musim lalu. Suarez menerima skors delapan laga dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News