Tewas Dengan Tubuh Penuh Tusukan

Tewas Dengan Tubuh Penuh Tusukan
Tewas Dengan Tubuh Penuh Tusukan
MUNTOK - Randi (17) warga Suka Damai Toboali tewas mengenaskan. Ia ditusuk orang tak dikenal, di lokasi Pasar Malam Pantai Jungku Kecamatan Muntok, sekitar pukul 18.30 wib Rabu (25/7) lalu.   Remaja yang kesehariannya melayani para pekerja TI Apung sebagai pengantar jemput dengan kapal motor milik orang tuanya, tewas dengan tubuh penuh dengan tusukan benda tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpuan harian ini di Pusyandik Muntok, sebelum tewas korban sekitar pukul 18.30 wib diajak kedua keponakannya, Sandi dan Rian untuk bermain PS di tempat Mul yang berada di areal Pasar Malam Jungku.  Namun saat di lokasi, korban tidak jadi main dan malah bermain di luar.  "Dia dak main PS.  Yang main saya sama Rian. Saya tidak tau kejadiannya, karena waktu itu lagi main PS," cerita Sandi.

Lebih lanjut Sandi menjelaskan, ia dan Rian baru mengetahui kejadian tersebut setelah adanya keributan di luar tempat mereka bermain PS.  "Saya baru tahu kira-kira 30 menit setelah kejadian.  Tapi waktu itu saya tidak melihat Randi di tempat kejadian. Informasinya dia sudah dibawa ke rumah bidan Santi di Jungku," imbuh Sandi.

Apakah korban punya musuh sebelumnya? Sandi mengungkapkan ia tidak mengetahui secara jelas apakah korban mempunyai musuh.  "Saya tidak tahu apakah dia punya musuh apa tidak, kejadiannya saja saya tidak tahu apa sebabnya," tegas Sandi.

MUNTOK - Randi (17) warga Suka Damai Toboali tewas mengenaskan. Ia ditusuk orang tak dikenal, di lokasi Pasar Malam Pantai Jungku Kecamatan Muntok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News