Tewas Mengenaskan Dalam Kardus

Tewas Mengenaskan Dalam Kardus
Tewas Mengenaskan Dalam Kardus
BOGOR - Warga Perumahan Menteng Asri, RT 01/19, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, kemarin digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas dalam sebuah kardus di Jalan Medika 1 C.

Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan itu, pertama kali ditemukan sekitar pukul 07:00 oleh Sugeng (30) seorang tukang kebun perumahan Menteng Asri dan Rais (35), seorang pengepul kardus dan plastik di perumahan tersebut. Sugeng dan Rais saat itu melihat kardus mencurigakan. Ketika di dekati, mereka melihat seperti bagian tubuh manusia di balik kardus itu. Lantaran kaget dan takut untuk membuka kardus tersebut, Sugeng dan Rais pun lantas melaporkan hasil temuannya itu ke warga lain.

"Pak Sugeng saat itu panggil saya, katanya ada kardus mencurigakan di Jalan Medika 1 C. Pas saya mau buka, pak Sugeng bilang jangan. Soalnya, dia melihat seperti ada paha orang dari dalam kardus tersebut," beber Rais.

Karena tidak berani membuka, keduanya langsung melaporkan penemuan kardus itu ke anggota Polsek Bogor Barat. "Kami tidak berani buka kardus itu, karena takut kami melaporkan penemuan kardus itu ke Polsek Bogor Barat," ungkapnya.

BOGOR - Warga Perumahan Menteng Asri, RT 01/19, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, kemarin digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News