TGS Ganjar Mendorong Peningkatan Peran Majelis Taklim di Langkat

TGS Ganjar Mendorong Peningkatan Peran Majelis Taklim di Langkat
Tuan Guru Sahabat Ganjar menjalin silaturahmi dengan majelis taklim di Langkat. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LANGKAT - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) kembali mendatangi majelis taklim untuk menjalin silaturahmi.

Kini mereka hadir di Majelis Taklim Al-Maghfirah yang ada di Dusun 3, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat untuk menggelar doa dan zikir bersama.

Mereka mendoakan Indonesia menjadi negara yang aman, damai, dan maju dalam segala aspek sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat di segala kalangan.

Tak hanya itu, para pendukung Ganjar tersebut juga memberikan karpet serta satu paket pengeras suara kepada Majelis Taklim Al-Maghfirah.

"Kami menjalin silaturahmi ke majelis taklim sekaligus memberikan tanda mata,” kata Koordinator Wilayah TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika dalam siaran persnya, Kamis (9/2).

Andika mengatakan sebagai bentuk dukungan pengembangan dakwah Islam, pihaknya berupaya mendorong peran dan eksistensi majelis taklim di tengah-tengah masyarakat.

"Majelis taklim ini kan tempat orang beribadah dalam artian kata umat-umat muslim senantiasa berceramah berdzikir dengan menggunakan organisasi ataupun tempat ataupun wadah yaitu majelis taklim," jelas Andika.

Dia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal oleh jemaah majelis taklim ketika beraktivitas.

Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar mendorong peran majelis taklim untuk lebih ditingkatkan lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News