The Blues Menebus Malu

The Blues Menebus Malu
Skuad The Blus, Chelsea tetap menjadi momok yang menakutkan lawan
LONDON – Chelsea lolos dari ujian berat. John Terry dkk memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA setelah di partai ulangan dini hari kemarin mengalahkan tuan rumah Southend United dengan skor telak 4-1.

   

Partai replay itu harus dilakukan setelah  dua pekan lalu, klub anggota League One ( Divisi II Liga Inggris ) itu membuat kejutan dengan menahan seri 1-1 Chelsea di Stamford Bridge.

   

Melawat ke Roots Hall Victoria Avenue, Chelsea yang tiga hari sebelumnya dihajar Manchester United tiga gol tanpa balas di Old Trafford dikejutkan oleh gol cepat tuan rumah. Pertandingan baru berjalan 15 menit heading Adam Barrett meneruskan umpan sepak pojok  mengoyak gawang Petr Cech.  Tapi, Chelsea bisa membalas dengan empat gol. Masing-masing lewat Michael Ballackdi pengujung babak pertama, Salomon Kalou (60’), Nicolas Anelka (78’), dan Frank Lampard menit ke-90.

    

Usai pertandingan, pelatih Luis Felipe Scolari yang posisinya tengah terancam tidak memberi komentar.  Yang muncul dalam press conference adalah asisten pelatih Ray Wilkins. "Felipe sangat bahagia dengan kerja malam in. Kami kalah telak dari Manchester United pada hari Minggu dan kami bersemangat untuk memperbaikinya," ujar Wilkins seperti dilansir The Sun. "Saya pikir kami berhasil menjawab sejumlah serangan yang tak adil belakangan ini. Tetapi ini betul-betul merupakan pemompa rasa percaya diri kami. "Orang mungkin berkata kami hanya mengalahkan Southend, tetapi mereka berjuang keras dan mempersulit kami, persis seperti apa yang mereka lakukan di pertandingan pertama," lanjut Wilkins.

    

LONDON – Chelsea lolos dari ujian berat. John Terry dkk memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA setelah di partai ulangan dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News