The Blues Tepis Mundurnya Carletto

The Blues Tepis Mundurnya Carletto
Kepemimpinan Carlo Ancelotti di Chelsea. Foto: Paul Gilham/Getty Images Europe.
LONDON - Kondisi internal Chelsea sedang tidak kondusif. Seiring dengan dua kekalahan beruntun yang dialami tim berjuluk The Blues itu, membuat jabatan Carlo Ancelotti sebagai manajer digoyang. Bahkan, dia dikabarkan akan mundur.

Tekanan memang terus menerpa tactician asal Italia itu. Sebelumnya, dia harus kehilangan tangan kanannya di Chelsea Ray Wilkins yang kontraknya tidak diperpanjang. Selain itu, performa Chelsea mulai labil dalam beberapa laga terakhir.

Beberapa rumah taruhan mulai memperhitungkan mundurnya mantan pelatih AC Milan itu. Meski berulangkali Chelsea berupaya menangkal isu itu dan menyatakan bahwa Ancelotti akan tetap bersama mereka. Apalagi, Chelsea masih berada di posisi teratas Premier League.

Masalahnya, Ancelotti beberapa kali menyatakan ketidakpuasannya atas beberapa kebijakan Chelsea. Selain melepas Wilkins, tactician yang musim lalu membawa Chelsea juara Premier League dan Piala FA itu kecewa dengan penunjukan Michael Emenalo sebagai asistennya.

LONDON - Kondisi internal Chelsea sedang tidak kondusif. Seiring dengan dua kekalahan beruntun yang dialami tim berjuluk The Blues itu, membuat jabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News