The Daddies Melesat ke Perempat Final India Open 2022 di Tengah Ancaman Covid-19

The Daddies Melesat ke Perempat Final India Open 2022 di Tengah Ancaman Covid-19
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan alias Daddies. Foto: Badminton Photo - BWF

jpnn.com, INDIA - Laju Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2022 belum terbendung meski bermain di tengah ancaman Covd-19.

Satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di India Open 2022 itu sukses menyegel satu tempat di perempat final sesuai mengalahkan Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary (India).

Ganda berjuluk The Daddies tersebut menang dua gim langsung 21-17, 21-9 atas Chakraborty/Chaudhary pada laga yang bergulir di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Kamis (13/1) siang WIB.

Berkat kemenangan ini, The Daddies akan menantang pemenang laga antara Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Denmark) vs Vasantha Kumar Hanumaiah Ranganatha/Ashith Surya (India).

Sebelumnya, BWF baru saja mengumumkan terdapat tujuh pebulu tangkis yang terjangkiti Covid-19 selama Turnamen India Open 2022.

Meski begitu, BWF belum mengungkap siapa saja pemain yang terpapar Covid-19 tersebut. Yang jelas, mereka yang terpapar Covid-19 mau tidak mau harus mengundurkan diri dan dinyatakan kalah walkover (WO).

Beberapa pemain unggulan India, seperti Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki, Kidambi Srikanth, dan M.R Arjun/Dhruv Kapila sebelumnya sudah memutuskan undur diri. Nama-nama tersebut kemungkinan positif Covid-19.

Walau ditemukan kasus Covid-19, penyelenggaraan India Open 2022 tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Laju Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2022 belum terbendung meski bermain di tengah ancaman Covd-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News