The Dragon Siap Masuk MURI, Cino Ikut Manajemen

The Dragon Siap Masuk MURI, Cino Ikut Manajemen
The Dragon Siap Masuk MURI, Cino Ikut Manajemen
SINGAPURA - Chris John sukses mempertahankan gelarnya yang ke16 setalah menang angka atas petinju Jepang Shoji Kimura di Hall F Sands Expo and Convention Center Marina Bay Sands Singapura. Kemenangan yang makin memanjangkan rekor tak terkalahkan Chris John selama total 49 kali naik ring (47 kali menang dan 2 kali seri).

Nah atas prestasinya yang membanggakan itu manajemen Mahkota Promotion yang dimiliki pengusaha muda Raja Sapta Oktohari, promotor Chris John, segera mendaftarkan petinju berjuluk The Dragon itu ke MURI dengan rekor petinju Indonesia pertama yang berhasil mempertahankan gelar 16 kali.

Sebelumnya Chris John sudah mendapat penghargaan bergengsi dari badan tinju dunia WBA (World Boxing Association) sebagai WBA Fighter of Decade.

Baca Juga:
Penghargaan tersebut diberikan WBA kepada Chris John yang telah sukses mempertahankan gelar juara sebanyak 15 kali, atau dalam kurun sembilan tahun berturut-turut. Penghargaan tersebut pada sebuah seremoni di Hotel Intercontinental Miramar, Panama City, 29 Februari lalu.

SINGAPURA - Chris John sukses mempertahankan gelarnya yang ke16 setalah menang angka atas petinju Jepang Shoji Kimura di Hall F Sands Expo and Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News