The Face Temulawak, Skincare Berbahan Alami untuk Perawatan Wajah

The Face Temulawak, Skincare Berbahan Alami untuk Perawatan Wajah
Temulawak juga sering digunakan oleh para wanita zaman dahulu sebagai masker dan lulur agar kulit sehat dan cerah. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Temulawak adalah tumbuhan obat tradisional tergolong temu-temuan berasal dari pulau Jawa, dan mempunyai khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan.

Tanaman herbal ini dipercaya sangat ampuh mengatasi gangguan pencernaan, osteoartitis, antiradang, antibakteri dan jamur.

Selain untuk kesehatan tubuh, temulawak juga sering digunakan oleh para wanita zaman dahulu sebagai masker dan lulur agar kulit sehat dan cerah.

Head Off Digital Marketing PT Cressindo Kusuma, Ahmad Rifai mengatakan hal tersebut yang mendasari perusahannya menghadirkan The Face Temulawak.

"Skincare ini untuk para wanita Indonesia yang mendambakan kulit wajah sehat, alami, bersinar, bebas jerawat, dan segar setiap hari," kata Ahmad Rifai, dalam keterangannya, Kamis (2/3).

Menurut Ahmad Rifai, The Face Temulawak juga mampu mengatasi masalah kulit wajah, seperti flek hitam bekas jerawat.

"Skincare ini sangat cocok digunakan untuk semua kalangan muda hingga dewasa, dan sudah melalui proses lulus dari uji klinis dan BPOM serta sertifikat halal sejak 2018," jelasnya.

Adapun varian The Face Temulawak untuk wajah, seperti paket brightening dan tamanuoil. Selain itu juga ada paket perawatan wajah brightening A dan B, serta paket basic A, B dan C.

Selain untuk kesehatan tubuh, temulawak juga sering digunakan oleh para wanita zaman dahulu sebagai masker dan lulur agar kulit sehat dan cerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News