The Jakmania Boikot Laga, Rezaldi Hehanusa Kecewa Pada Panpel PS Tira Persikabo

The Jakmania Boikot Laga, Rezaldi Hehanusa Kecewa Pada Panpel PS Tira Persikabo
Suasana Stadion Pakansari yang sepi di tribun bagian timur. Pendukung Persija benar-benar memboikot laga ini. Hanya terlihat penonton Persija yang datang secara individual. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa mengkritik Panpel pertandingan yang tak menghargai suporter tamu.

Kritikan ini disampaikan usai Macan Kemayoran, julukan Persija takluk 3-5 dari Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7).

Berawal dari kebijakan Panpel tuan rumah yang menaikkan harga tiket dari Rp 50 ribu ke Rp 100 ribu, suporter Persija memboikot laga. Mereka tak hadir ke stadion untuk mendukung Persija.

Karena sepi dukungan, Rezaldi pun merasa laga hambar karena hanya ada suporter tuan rumah. Dia berharap, Panpel lokal lain tak mengulang kebijakan ini.

BACA JUGA: Bambang Ditemukan Tewas Tergantung Tak Jauh dari Lokasi Mayat Putrinya

Menurutnya, suporter hadir ke stadion butuh perjuangan. Untuk itu, tidak semestinya semakin diberatkan dengan mahalnya harga tiket.

"Karena mereka butuh perjuangan hadir ke stadion. Ke depan jangan ada lagi seperti itu," tegasnya, usai laga.

Biasanya, pendukung Persija mendapatkan harga tiket Rp 50 ribu, tapi kali ini dibebani dengan harga dua kali lipat. (dkk/jpnn)


Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa mengkritik Panpel pertandingan yang tak menghargai suporter tamu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News