Tiara Lestari Sudah Sebulan Menjanda

Tiara Lestari Sudah Sebulan Menjanda
Tiara Lestari.
LAMA tak terdengar kabarnya, Tiara Lestari muncul dengan kabar tak sedap. Model yang pernah berpose telanjang di majalah Playboy terbitan Spanyol edisi Agustus 2005 itu, bercerai dengan Andy Syarief. Bahkan sejak sebulan lalu, Tiara sudah menyandang status janda.

”Benar, yang bersangkutan sudah bercerai dengan suaminya. Tiara Lestari yang mengajukan gugatan,” ungkap Tamah, Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dikutip INDOPOS (JPNN Group).

Proses perceraian keduanya, kata dia, hanya memakan waktu sebulan dan tanpa proses mediasi. Namun Tamah enggan menjelaskan penyebab kandasnya pernikahan yang dibina pada 1 April 2006 itu.

Saat dihubungi melalui telepon, Andy Syarief juga tidak mau buka suara. Dia hanya berujar perceraian merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Meski begitu, keduanya berkomitmen untuk tetap berhubungan baik demi anak sematawayang mereka, Rania Kancana Tadya Dalima Syarief (4).

LAMA tak terdengar kabarnya, Tiara Lestari muncul dengan kabar tak sedap. Model yang pernah berpose telanjang di majalah Playboy terbitan Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News