Tiara Lestari Tegaskan Suaminya Sudah Mualaf

Tiara Lestari Tegaskan Suaminya Sudah Mualaf
Tiara Lestari Tegaskan Suaminya Sudah Mualaf
SETELAH beberapa kali absen, Tiara Lestari akhirnya hadir di persidangan perkara gugatan hak asuh terhadap anaknya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief. Dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7) siang, eks model Playboy itu memberikan keterangan langsung kepada majelis hakim.

    

"Hari ini Tiara sudah menjelaskan langsung kepada majelis. Banyak yang tidak benarnya (tudingan dari mantan suami, Andy Syarief)," kata kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat usai sidang.

    

Salah satu poin yang dibantah adalah soal anggapan bahwa Tiara kurang perhatian kepada putrinya. "Nggak ah. Saya bawa anak saya aja nggak bisa. Saya nggak pernah ninggalin dia sendiri sama suster, atau orang yang nggak jelas," timpal Tiara.

    

Dalam kesempatan itu, akhirnya Tiara buka suara seputar kabar pernikahannya dengan bule asal Jerman, Stephan Oelkers. Wanita asal Solo, Jawa Tengah itu membenarkan dirinya sudah menikah. Namun, kata dia, bukan pernikahan beda agama, seperti yang dikatakan orang selama ini.

SETELAH beberapa kali absen, Tiara Lestari akhirnya hadir di persidangan perkara gugatan hak asuh terhadap anaknya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News