JPNN.com

Tiba di Medan, Silvio Escobar Langsung Jalani Latihan Bersama Skuad PSMS

Senin, 28 September 2020 – 18:16 WIB
Tiba di Medan, Silvio Escobar Langsung Jalani Latihan Bersama Skuad PSMS - JPNN.com
Dari kanan, Mulyadi Simatupang (Manajer PSMS), Silvio Escobar dan Julius Raja (Sekretaris PSMS) di Stadion Kebun Bunga, Minggu (27/9/2020). Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan kedatangan pemain baru jelang bergulirnya Liga 2 2020, yang akan berlangsung 17 Oktober 2020.

Pemain baru tersebut adalah striker naturalisasi, Silvio Escobar.

Pemain berdarah Paraguay itu telah tiba di Medan, dan langsung berlatih di Stadion Kebun Bunga, Minggu (27/9/2020) sore.

Silvo adalah pemain ketiga yang direkrut pascapergantian pelatih dari Philep Hansen Maramis ke Gomes de Oliviera. Sebelumnya ada OK John dan Imanuel Wanggai, serta telah mencoret 9 pemain lama.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan PSMS senang dengan kedatangan Escobar. Apalagi, striker PS Tira Persikabo tersebut semangat berlatih meski belum tanda tangan kontrak.

Mulyadi menjelaskan, manajemen dan Escobar akan teken kontrak pada Senin (28/9/2020) besok.

Kedatangan Escobar untuk memperkuat lini depan tim berjuluk Ayam Kinantan yang kini telah diperkuat pemain-pemain speerti Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, dan Azka Fauzi, dan Anis Nabar.

Sekretaris PSMS, Julius Raja menegaskan, PSMS telah deal dengan Escobar. Sang pemain akan membela PSMS hingga akhir musim.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi