Tiba di Shanghai, Rio Haryanto Langsung Dikerubuti Masyarakat

Tiba di Shanghai, Rio Haryanto Langsung Dikerubuti Masyarakat
Rio Haryanto. Dok JPNN

jpnn.com - SHANGHAI - Pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto akhirnya tiba di Shanghai, Tiongkok, Selasa (12/4) petang. Dalam keterangan yang diterima wartawan dari Konsulat Jenderal RI di Shanghai, dijelaskan bahwa Rio disambut banyak fans saat keluar dari bandara.

"Banyak masyarakat Indonesia yang menyambut dan memberikan dukungan langsung setibanya di bandara internasional Shanghai," begitu bunyi rilis yang diterima JPNN, Selasa (12/4) malam.

Rencananya, Rio akan langsung menjalani rangkaian kegiatan dengan timnya hari ini. Di sela-sela persiapannya itu, dia juga menyempatkan diri bertemu masyarakat Indonesia di Shanghai.

"Acara akan dilaksanakan di Wisma Republik Indonesia di Shanghai pada hari Rabu, 13 April 2016," lanjut Rilis tersebut.

Rio memang memilih untuk berangkat pada awal pekan karena ingin beradaptasi dan menyiapkan diri lebih maksimal. Pembalap asal Solo, Jawa Tengah, itu akan tampil dalam seri ketiga F1 di Shanghai International Circuit pada Minggu (17/4) mendatang. (dkk/jpnn)

 

 

SHANGHAI - Pembalap F1 Indonesia Rio Haryanto akhirnya tiba di Shanghai, Tiongkok, Selasa (12/4) petang. Dalam keterangan yang diterima wartawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News