Tiba-tiba dari Arah Berlawanan Datang Truk, Braaak!

Tiba-tiba dari Arah Berlawanan Datang Truk, Braaak!
Diduga akibat jalanan yang licin setelah diguyur hujan, seorang pengendara motor tewas bertabrakan dengan mobil truk. Foto: POLRES KABUPATEN HST FOR RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, HULU SUNGAI TENGAH - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani kilometer 173, kawasan Desa Sungai Buluh, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel. Seorang pengendara motor dengan membawa peti ikan, tewas seketika usai bertabrakan dengan mobil truk, Jumat (25/1) pagi.

Sebuah peti kayu berisi ikan hancur berserakan di tengah jalan. Tabrakan yang cukup keras membuat korban juga terseret hingga lima meter kemudian terlempar ke arah kanan jalan. Sementara motor yang dikendarai korban, terhenti dan berada tepat di depan ban mobil truk.

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal atas nama Fauji (27), warga Desa Rantau Bujur, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Saksi mata di lapangan, Nafiz, menjelaskan bahwa korban sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang ikan keliling yang kerap mengangkut ikan di kawasan Pinang Habang dan Amuntai setiap pagi. Kemudian dijajakan ke Barabai.

Terkait kronologi di lapangan, Kasatlantas Polres HST AKP Abdul Rokhim, ketika dikonfirmasi Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) menjelaskan bahwa sebelum terjadi kecelakaan, truk warna kuning dengan nomor polisi L 9066 UU yang dikemudikan Ahmadi, datang dari arah Pantai Hambawang menuju arah Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sementara sepeda motor yang dikendarai korban dengan nomor polisi DA 2443 EA, datang dari arah Amuntai menuju arah Pantai Hambawang.

BACA JUGA: Astaga! Ibu Ditabrak Sampai Meninggal, Anak Dibawa Kabur

Sesampainya di Jalan Desa Sungai Buluh, tepat di jalan menikung, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga melambung ke kanan jalan. Dan tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sebuah mobil truk.

Kecelakaan maut terjadi di Desa Sungai Buluh menyebabkan Fauji yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News