Tidak Ada Korban di Pondok Indah, Tepuk Tangan untuk Polri

Tidak Ada Korban di Pondok Indah, Tepuk Tangan untuk Polri
Rumah bagian belakang milik warga di Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang sempat disandera. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berhasil membebaskan empat sandera di perumahan elit di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9). Pembebasan tersebut dilakukan selama empat jam.

Ketua Setara Institute, Hendardi mengapresiasi aparat Polda Metro Jaya dalam pembebasan sandera tersebut.

"Saya kira respons Polri cukup cepat dan baik serta hati-hati atau bisa dikatakan cukup profesional dalam peristiwa tersebut," kata Hendardi dalam keterangannya hari ini.

Salah satu anggota Tim Pencari Fakta Gabungan (TPFG) kasus Freddy Budiman ini juga mengatakan, polisi mampu menyelamatkan semua pihak tanpa ada korban jiwa.

"Petugas Polri berusaha mengulur waktu dan bernegosiasi tentu utamanya untuk kepentingan keselamatan korban," ujarnya.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Ketua Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB)‎, Ramdan Alamsyah. 

Dia mengapresiasi langkah aparat Polda Metro Jaya dalam memberikan rasa keamanan kepada masyarakat dengan menindaklanjuti laporan dugaan penyekapan di rumah elit Pondok Indah.

"Langkah cepat Polri dalam menjaga keamanan masyarakat patut diapresiasi karena begitu sigap mengamankan pelaku penyekapan di Pondok Indah, ini suatu upaya yang sangat baik," kata Ramdan.

JAKARTA - Polisi berhasil membebaskan empat sandera di perumahan elit di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9). Pembebasan tersebut dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News