Tidak Fit, Personel Big Bang Ini Dipecat dari Dinas Polisi Militer

Tidak Fit, Personel Big Bang Ini Dipecat dari Dinas Polisi Militer
T.O.P (kedua dari kiri) bersama personel Big Bang lainnya. Foto: Allkpop

jpnn.com -
Personel Big Bang T.O.P dipecat dari posisinya sebagai polisi militer karena dianggap tidak fit. Dia sebelumnya mengambil izin sakit karena mengalami masalah gangguan kecemasan.

Pihak kepolisian akan meminta markas besar angkatan darat Korea Selatan memberikan pos baru bagi T.O.P. Dia bisa ditempatkan sebagai pekerja pelayanan publik atau prajurit cadangan full-time.

Bulan lalu, T.O.P didakwa melakukan penyalahgunaan mariyuana. Polisi mengungkap bahwa dia menghisap daun haram itu di rumahnya bersama seorang teman perempuan sebelum memulai dinas militer.

Dia awalnya membantah tuduhan tersebut dengan alasan tidak tahu yang dihisapnya adalah marijuana. Namun, belakangan T.O.P mengaku bersalah di pengadilan.

Rapper 29 tahun itu dijatuhi hukuman percobaan dua tahun yang akan berubah menjadi penjara 10 bulan jika dilanggar. Dia juga diwajibkan membayar denda USD 10

Walaupun T.O.P menyesali perbuatannya dan menerima hukuman yang dijatuhkan, banyak fans yang menganggap sanksi itu terlalu ringan.

"USD 10 bahkan tak cukup untuk membeli ayam goreng, hukuman itu tak ada gunanya," tulis salah seorang penggemar mengomentari vonis tersebut. (dil/jpnn)


Personel Big Bang T.O.P dipecat dari posisinya sebagai polisi militer karena dianggap tidak fit. Dia sebelumnya mengambil izin sakit karena mengalami


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News