JPNN.com

Tidak Hanya Mobil, Porsche Juga Bisa Kustom Jam Tangan

Senin, 06 Juli 2020 – 23:33 WIB
Tidak Hanya Mobil, Porsche Juga Bisa Kustom Jam Tangan - JPNN.com
Porsche tawarkan kustom jam tangan. Foto: Porsche  

jpnn.com, JAKARTA - Tak hanya mobil yang ditawarkan untuk dikustom, tetapi Porsche juga menawarkan jasa personaliasasi kustom untuk jam tangan.

Menurut Porsche, langkah itu dilakukan lantaran permintaan terkait konstum mobil terus meningkat. Porsche menyebut personalisasi kustom mobilnya bisa mencapai sekitar 90 persen.

Untuk itu, produsen asal Jerman itu menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu menghadirkan jam tangan khusus.
 
“Tidak ada merek arloji atau produsen otomotif lain saat ini yang menawarkan konsep arloji dipersonalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta pilihan desain," ucap CEO Porsche Design Group Jan Becker, seperti dilansir Motor1, Senin (6/7).

Dia menambahkan, personalisasi jam tangan ini bisa dikustom mulai dari bahan, warna, jenis kulit dan gaya jahitan berdasarkan jahitan.

"Artinya, pembeli jam tangan ini bisa mengkustom jam tangannya sama dengan mobil Porsche," ungkapnya.

Jam tangan ini diproduksi di Swiss dan pelanggan dapat mengkonfigurasi jam tangannya melalui Porsche Design Timepieces Configurator di website.

Kemudian hasil desain tersebut bisa dikonsultasikan di Porsche Center atau para ahli di Porsche Exclusive Manufacturing di Zuffenhausen.

Diketahui, Porsche Exlusive Manufacture sendiri menawarkan pilihan hingga 700 eksterior dan interior untuk jajaran Porsche dan sudah berlangsung lebih dari 30 tahun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri