Tidak Suka Sandiwara

Tidak Suka Sandiwara
Tidak Suka Sandiwara
JAKARTA -- Kejaksaan Agung (Kejagung) memiliki juru bicara baru. Babul Khoir yang sebelumnya menjabat wakil kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sumatera Utara (Sumut) kemarin (28/7) secara resmi menjabat kepala pusat penerangan dan hukum (Kapuspenkum) Kejagung. Dia menggantikan Didiek Darmanto yang mendapat promosi sebagai kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat acara pisah sambut dengan wartawan yang diadakan secara mendadak kemarin, Babul mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang suka apa adanya. "Saya tidak suka sandiwara-sandiwara," katanya.

Hal itu pula yang akan diterapkan dalam tugas baru sebagai corong informasi kejaksaan. Namun, Babul menggarisbawahi bahwa informasi yang akan disampaikan tersebut tetap harus didukung data yang cukup. "Kalau tidak ada fakta yang cukup, tidak saya sampaikan dulu. Biar tidak menjadi polemik," tuturnya.

Babul sebenarnya bukan orang baru di lingkungan Kejagung. Hampir 30 tahun berkarir sebagai jaksa, dia menjalani separo masa kerja dengan bertugas di sejumlah unit Kejagung. "Mari kita bermitra yang baik," pesannya kepada wartawan.

JAKARTA -- Kejaksaan Agung (Kejagung) memiliki juru bicara baru. Babul Khoir yang sebelumnya menjabat wakil kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News