Tidur Dengan ABG, Nyaris Dibakar Massa

Tidur Dengan ABG, Nyaris Dibakar Massa
Tidur Dengan ABG, Nyaris Dibakar Massa
SIANTAR--Nikson Silitonga (23) hanya bisa meratap nasibnya yang kadung malu setelah dipergoki warga sekampungnya saat tidur bersama gadis dibawah umur di komplek Gereja. Selanjutnya menyerahkan dirinya ke Polres Pematangsiantar dengan sangkaan cabul.

Ironinya, Selasa  (13/3)  Nikson tetap ditahan tanpa ada laporan dari siapapun, baik dari keluarga gadis yang bersamanya tidur maupun pihak lain. Padahal sebelumnya, si gadis yang berinisial Cin (13) itu sudah mendapat bukti visum dari medis.

Hingga pukul 10.30 WIB, Nikson masih tampak berada di sel tahanan Polres Pematangsiantar. Petugas menahannya setelah diserahkan warga Jalan Bah Tongguran Kelurahan Sigulang-gulang, Siantar Utara karena ditemukan tidur berduaan bersama gadis dibawah umur.

Penemuan itu juga menyertakan ibu kandung gadis tersebut, S br Siahaan (42) hingga meyakini kalau putri pertamanya itu sudah digauli Nikson dan meminta warga untuk menyerahkan kepolisi. Namun sebelumnya, warga yang sudah geram itu sempat hendak membakar Nikson karena melakukan "dosa" dikomplek gereja.

SIANTAR--Nikson Silitonga (23) hanya bisa meratap nasibnya yang kadung malu setelah dipergoki warga sekampungnya saat tidur bersama gadis dibawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News