Tiga Gubernur Akrab Nonton Bareng, Masa Suporternya Enggak?

Tiga Gubernur Akrab Nonton Bareng, Masa Suporternya Enggak?
Tiga Gubernur Akrab Nonton Bareng, Masa Suporternya Enggak?

jpnn.com - JAKARTA- Keakraban ditunjukkan tiga gubernur saat menyaksikan babak final turnamen Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10) malam.  

Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang memakai kaos berwarna oranye, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berkaos Persib dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noordin berkemeja kuning ala suporter Singa Mania.

Ketiganya duduk berjejer di tribun VVIP dan berbincang santai di sela menonton pertandingan tersebut. Tentu saja keakraban ini berbeda dengan di luar lapangan. Warga dari tiga gubernur ini sempat saling menyerang. Terutama antara pendukung Persib, Bobotoh dan suporter Persija, Jakmania. 

Sudah banyak korban berjatuhan gara-gara saling mengagungkan klub masing-masing. Ahok, sapaan Basuki, sendiri sudah berulangkali mengharapkan agar warga Jakarta mendukung pertandingan babak final ini berjalan damai dan tenteram. (flo/jpnn).


JAKARTA- Keakraban ditunjukkan tiga gubernur saat menyaksikan babak final turnamen Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News