Tiga Jasad Korban Teridentifikasi

Tiga Jasad Korban Teridentifikasi
Tiga Jasad Korban Teridentifikasi
JAKARTA--Tim Disaster Victim Identifikasi (DVI) berhasil memastikan tiga jasad korban bom kuningan II. Dua diantaranya warga Australia. "Evert Mokodompis warga Indonesia, Craig Andrew dan Nathan Verity keduanya warga Australia," terang Wakil Kepala Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Sulistyo Ishak dalam jumpa pers di Plaza Bellagio, Jakarta, Senin (20/7).

Dia menyatakan, jika terdapat informasi lain mengenai identitas korban, itu bukan merupakan pernyataan resmi pihak kepolisian, tambahnya. Saat ini, kata dia, masih terdapat 13 korban luka yang masih dirawat inap. Tercatat empat korban dirawat di Rumah Sakit Jakarta, seorang di rawat di Rumah Sakit Pertamina, dan 8 orang dirawat di MMC.

"Sehingga sudah lima jenazah yang teridentifikasi hingga kini, termasuk Timothy McKay warga New Zealand dan McEvoy warga Australia," jelasnya. Korban yang saat ini dirawat adalah Andri, Deni Purwanto, Dikdik Ahmad Taufik, Bambang Triyanto; di RS Jakarta.

Dadang Hidayat, di rawat di RS Pertamina, sedangkan Andrew Stuart Cobham, warga Kanada, Giovani Suhardi, I Gusti Agung Ray, Marico Asmarawati, Oki Utomo, Sudargo, Yurike Martiningrum dan Yusuf Purnomo; di RS MMC.(lev/JPNN)

JAKARTA--Tim Disaster Victim Identifikasi (DVI) berhasil memastikan tiga jasad korban bom kuningan II. Dua diantaranya warga Australia. "Evert


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News