Tiga Oknum KPK Ditangkap? Jubir Polres: Saya Tidak Tahu Mas

Tiga Oknum KPK Ditangkap? Jubir Polres: Saya Tidak Tahu Mas
Penyidik KPK. Foto: Sumut Pos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tiga oknum anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diamankan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya pada Senin (22/2) siang.

Mereka diamankan di dalam Mobil Inova warna abu-abu nomor polisi B 1968 ZF di depan ‎pelataran parkir Alfamart area Harco, Mangga Dua, Jakarta Utara.

Mengenai penangkapan itu, pihak Polda Metro Jaya dikabarkan telah melimpahkannya pada Polres Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi pada Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, ‎Kompol Sungkono, ia mengaku belum mendapatkan data penangkapan itu. "Saya tidak tahu mas," kata dia saat dihubungi JPNN.com , Senin (22/2).

Dia juga bergeming, bahwa jika benar adanya penangkapan itu, maka akan disampaikan oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona. "Saya takut salah kalau saya sampaikan. Biar pak Kapolres saja yang mengabarkan," terangnya.

"Nanti kalau sudah ada pernyataan dari Kapolres, baru saya sampaikan pada rekan-rekan," tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona belum menjawab dan mengangkat telepon saat dihubungi JPNN.(Mg4/jpnn)

JAKARTA - Sebanyak tiga oknum anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diamankan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News