Tiga Pasang Muda-mudi di Kamar Kos, Digerebek

Tiga Pasang Muda-mudi di Kamar Kos, Digerebek
Kantor Polisi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKALONGAN - Polisi mengamankan tiga pasang muda mudi yang berada di dalam kamar kos di Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, Jateng, Senin (30/7).

Anggota Polsek Wiradesa yang melakukan menemukan sejumlah barang bukti antara lain minuman kemasan bernergi, 10 botol alkohol 70 persen, 4 pil antiko, 2 gelas, 1 teko, 2 tablet pil dan tiga sepeda motor.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo menegaskan bahwa tiga pasang muda mudi yang diamankan bermula adanya laporan pemilik rumah kos di Kelurahan Bener. Laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

"Ketika di lokasi ternyata benar ada tiga pasang muda mudi yang sedang berada di kosan," terangnya.

Sekira pukul 09.20 wib, para pemuda pemudi itu digelandang ke Mapolsek Wiradesa untuk dimintai keterangan. Sementara dari hasil pemeriksaan ternyata di lokasi tersebut sering dijadikan kumpul-kumpul anak punk.

"Setelah di Polsek kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi hal serupa. Selain itu orang tua masing masing dipanggil untuk ikut memberikan pembinaan supaya tidak ikut ikutan sehingga tidak terjerumus pergaulam bebas," lanjutnya. (yon)


Tiga pasangan muda-mudi yang berada di kamar kos digerebek, diduga hendak melakukan pesta miras oplosan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News