Tiga Pemain Anyar Mulai Gabung Latihan Timnas Indonesia U-22

Tiga Pemain Anyar Mulai Gabung Latihan Timnas Indonesia U-22
Suasana latihan perdana Timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tiga pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri sudah tampak dalam sesi latihan Timnas U-22 Indonesia di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1). Mereka tampak langsung mengikuti materi yang diberikan pelatih secara penuh.

Mereka yang dipanggil Indra itu adalah Nadeo Argawinata (kiper/Borneo FC), Syafril Lestaluhu (Gelandang/Persib U-19), Jayus Hariono (Gelandang/Arema FC).

"Ini minggu kedua kami latihan, hari pertama tetap kami fokus latihan, fokus karena waktu kami pendek maka latihan kami lebih kompleks, latihan fisik juga, taktikal juga tak bisa ditinggalkan," ucap Indra.

Melihat pemain-pemain yang langsung menyatu latihan, Indra senang karena tahu pemain-pemain muda ini menjaga kondisi meski kompetisi sedang rehat menuju musim baru.

"Kami berikan latihan game juga, jadi terlihat apakah pemain ini memahami apa yang diinginkan," terangnya pelatih 55 tahun tersebut. (dkk/jpnn)


Tiga pemain baru yang dipanggil Indra Sjafri sudah tampak dalam sesi latihan Timnas U-22 Indonesia di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News