Minggu, 26 Mei 2019 – 00:08 WIB

Tiga Penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 untuk Ketua Fraksi PKB

Jumat, 08 Maret 2019 – 13:24 WIB
Tiga Penghargaan Teropong Parlemen Award 2019 untuk Ketua Fraksi PKB  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurijal menerima penghargaan pada malam penganugerahan “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019” di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis malam (7/3).

Tak tanggung-tanggung, Cucun memborong penghargaan untuk tiga kategori sekaligus. Ketiganya adalah Anggota Parlemen Aspiratif, Ketua Fraksi Peduli Sosial, dan Ketua Fraksi Teraktif dalam Proses Legislasi.

BACA JUGA: Strategi PKB untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Pemilu 2019

Kepada jurnalis, Cucun merasa terhormat menerima penghargaan tersebut. Dia menganggap hal itu sebagai apresiasi untuk kinerja parlemen terutama Fraksi PKB untuk semakin terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Alhamdulillah. Penghargaan yang kami terima tentu menjadi motivasi bagi saya dan Fraksi PKB untuk semakin aktif dalam menyerap, mendengar dan memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Cucun.

Dia pun berterimakasih atas penghargaan tersebut, dan didekikasikannya untuk masyarakat Jawa Barat sebagai konstituen, dan Fraksi PKB. Anggota Komisi IV DPR ini berjanji menjadikan award itu untuk pelecut kinerja DPR dan Fraksi PKB yang lebih baik ke depan.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar