JPNN.com

Tiga Prajurit Penangkap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Dapat Penghargaan dari Pangdam

Kamis, 01 Agustus 2019 – 21:11 WIB Tiga Prajurit Penangkap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Dapat Penghargaan dari Pangdam - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, memberikan penghargaan kepada tiga prajurit Deinteldam yang berhasil menangkap Prada DP, tersangka pemutilasi pacarnya, Vera Oktora, Selasa (30/7).

Pemberiaan penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan upacara penyerahan hibah bantuan kendaraan dinas kepada Rindam II/Swj di lapangan apel Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

BACA JUGA: Terungkap di Sidang, Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Ternyata Punya Kekasih Gelap

“Penghargaan ini diberikan kepada prajurit Deinteldam II/Swj yang sudah berupaya melaksanakan tugas dengan baik, salah satunya penangkapan Prada DP,” kata Pangdam.

Jenderal Bintang Dua ini menjelaskan, penangkapan Prada DP adalah sebagai upaya penegakkan hukum bagi prajurit TNI AD yang melakukan kejahatan.

Tiga Prajurit Penangkap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Dapat Penghargaan dari Pangdam

Tiga prajurit Deinteldam yang berhasil menangkap Prada DP, tersangka pemutilasi pacarnya, Vera Oktora, dapat penghargaan dari Pangdam II/Sriwijaya, Selasa (30/7). Foto: Pendam II/Sriwijaya

“Kalau prajurit TNI ada yang salah, harus dihukum. Setiap pelanggaran hukum yang lain termasuk narkoba, disersi akan diproses sesuai prosedur dan bisa dilakukan pemecatan bagi pelanggaran yang sudah inkrah (ketetepan hukum tetap),” tegasnya.

Sebaliknya, sambung Mayjen Irwan, prajurit yang sudah berprestasi akan diberikan penghargaan dari pimpinan. Hal ini dilakukan dalam upaya memberikan motivasi kepada prajurit lain yang memberikan prestasi kepada satuannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...