Tiga Solois Perempuan yang Wajib Disaksikan di Java Jazz Festival 2020

Tiga Solois Perempuan yang Wajib Disaksikan di Java Jazz Festival 2020
Faye Risakotta, KRLY, dan Cantika di UC News, Jakarta, Jumat (21/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiga solois perempuan berbakat bakal memeriahkan Java Jazz Festival 2020 pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mereka adalah Cantika, Faye Risakotta, dan KRLY.

Meski tergolong muda, ketiga penyanyi tersebut layak disimak dalam Java Jazz Festival 2020. Sebab Cantika, Faye Risakotta, dan KRLY punya karya berkualitas dan penampilan spesial nantinya.

Java Jazz Festival sebenarnya bukan panggung baru bagi Cantik yang terkenal lewat grup vokal GAC. Akan tetapi, tahun ini dia bakal menampilkan proyek solonya yang sudah diperbincangkan sejak tahun lalu.

"Biasanya aku manggung bareng GAC, ini jadi panggung solo pertama di Java Jazz. Aku bakal bawain lagu sendiri, mikirin kreatifnya juga sendiri," kata Cantika di UC News, Jakarta, Jumat (21/2).

Pelantun Start Over itu menjanjikan penampilan istimewa dalam Java Jazz Festival 2020. Salah satu hal yang baru bisa dibocorkannya yakni konsep zodiac
Cancer.

"Aku akan bawain lagu-lagu buat orang yang sangat perasa. Lagu cover sama lagu cinta ada juga. Terus mengajak tiga penyanyi cowok, Pamungkas, Gamaliel, dan Ardhito Pramono," sambung Cantika.

Tahun ini juga bakal jadi panggung Java Jazz Festival pertama bagi Faye Risakotta dan KRLY. Mereka tidak menyangka bisa tampil dalam festival musik yang sudah berlangsung belasan tahun tersebut.

"Enggak nyangka bisa tampil karena aku dulu volunteer di Java Jazz Festival, sekarang bisa manggung. Aku rilis singlw kedua nanti pas di sana," ucap KRLY.

Cantika, Faye Risakotta, dan KRLY akan memeriahkan Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News