Tiga WNI Masih di Nepal Masih Misterius

Tiga WNI Masih di Nepal Masih Misterius
Tiga WNI Masih di Nepal Masih Misterius

jpnn.com - JAKARTA - Tim bantuan kemanusiaan dari Indonesia saat ini masih mencari keberadaan tiga WNI yang diduga menjadi korban gempa di Nepal. Ketiganya adalah Alma Parahita, Kadek Andana, dan Jeroen Hehuwat.

"Ketiganya adalah WNI yang sedang mengadakan kunjungan di Nepal. Masih dalam upaya pencarian," ujar Dubes RI untuk Dhaka Iwan Wiranataatmaja melalui keterangan pers kepada wartawan, Rabu (13/5).

Dubes Iwan yang menjadi ketua tim bantuan dan penyelamatan dari Indonesia menyatakan, saat ini jumlah WNI di Nepal sampai 12 Mei kemarin tercatat 103 orang. Terdiri dari 39 WNI menetap dan 64 WNI visitors. 

Sejauh ini, sambung Iwan, 39 WNI yang menetap di Nepal dapat berkomunikasi dengan baik bersama tim dan tercatat dalam kondisi baik.

 "Untuk jumlah WNI visiting 15 orang telah dapat dihubungi dalam keadaan baik, 3 yang belum dapat dihubungi dan  46 lainnya sudah berada di luar Nepal," imbuh Dubes Iwan.

Sementara itu, kata dia, jumlah  relawan yang masih berada di Nepal hingga hari ini sebanyak 61 orang. (flo/jpnn)


JAKARTA - Tim bantuan kemanusiaan dari Indonesia saat ini masih mencari keberadaan tiga WNI yang diduga menjadi korban gempa di Nepal. Ketiganya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News