Tika T2 Tunggu Anak Umur Dua Tahun

Tika T2 Tunggu Anak Umur Dua Tahun
Tika T2 Tunggu Anak Umur Dua Tahun
JAKARTA - Sejak menjadi istri Tri Aji Raharso dan melahirkan Arkana Uno Raharso, personel T2, Kartika Yudia Ramlan atau yang akrab dipanggil Tika, mulai mengurangi jadwal manggung, khususnya ke luar kota. "Kalau dulu saat masih sendiri, biasanya satu minggu bisa di luar kota. Sekarang paling banyak empat kota, itu pun nggak sampai seminggu," kata Tika saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tika menyatakan, mengurangi jadwal manggung sudah jadi kesepakatan antara pihak manajemen dengan dirinya, sejak melahirkan anak pertamanya. Dia tidak mau jauh dari anaknya sebelum dia bisa ditinggal. Akan tetapi, jika lokasi manggung bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi atau lokasinya layak, dia akan membawa anaknya.

"Kalau tempatnya bersih dan nggak jauh, anak bisa dibawa. Tapi kalau ke luar kota yang membutuhkan waktu lama, gue nggak berani. Paling dititipin ke nyokap," tukas pelantun tembang Malu-Malu Dong ini.

Keputusan Tika mengurangi jadwal manggung tersebut, diakui tidak berpengaruh bagi teman duetnya, Tiwi. Dia merasa enjoy saja dengan keputusan yang diambil Tika tersebut. "Nggak masalah. Gue kan nanti juga jadi ibu-ibu. Malahan gue belajar banyak dari Tika," terang Tiwi.

JAKARTA - Sejak menjadi istri Tri Aji Raharso dan melahirkan Arkana Uno Raharso, personel T2, Kartika Yudia Ramlan atau yang akrab dipanggil Tika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News