Tiket Cacau ke Timnas Jerman

Tiket Cacau ke Timnas Jerman
Jeronimo Cacau. Foto: Teamshoot.
STUTTGART - Sabtu malam lalu menjadi hari yang indah buat Jeronimo Cacau, gelandang serang VfB Stuttgart. Saat melawan FC Koln, pemain kelahiran Brazil tersebut kembali dimainkan setelah sebulan lebih absen akibat cedera otot. Nah, dalam laga comeback tersebut, Cacau mencetak quattrick, alias empat gol sekaligus.

Tidak heran kalau Cacau menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat menyongsong laga melawan Barcelona. Pemain yang tengah mengincar satu tempat di skuad timnas Jerman di Piala Dunia 2010 itu ingin meneruskan tren positifnya. Harapannya jelas. Dia berusaha menarik perhatian pelatih timnas Jerman Joachim Loew dengan tampil excellent saat menjamu Barcelona.

"Melawan Koln adalah laga yang saya tunggu-tunggu setelah lama absen akibat cedera. Dan akhir dari pertandingan tersebut membuat momen comeback saya jadi sangat indah," papar Cacau, seperti dilansir Team Talk.

"Dan kini, kami bersiap menyambut kedatangan Barcelona. Kami harus mencurahkan segenap energi dan kekuatan untuk itu, sehingga kami bisa menyulitkan mereka," papar Cacau. "Melawan Koln adalah langkah pertama menuju pertandingan besar tersebut," imbuhnya.

STUTTGART - Sabtu malam lalu menjadi hari yang indah buat Jeronimo Cacau, gelandang serang VfB Stuttgart. Saat melawan FC Koln, pemain kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News