Tiket Jakarta E-Prix 2023 Sold Out, Bamsoet Sampaikan Sejumlah Info Penting

Tiket Jakarta E-Prix 2023 Sold Out, Bamsoet Sampaikan Sejumlah Info Penting
Ketum IMI sekaligus Ketua Steering Committee Jakarta E-Prix 2023 Bambang Soesatyo alias Bamsoet (empat dari kanan) saat meninjau persiapan akhir penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta, Rabu (31/5). Foto: Dokumentasi IMI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan kesiapan penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 pada 3-4 Juni nanti.

Dia juga menyampaikan tiket menonton Jakarta E-Prix 2023 habis terjual alias sold out.

Menurut Bamsoet, hal ini menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat menyaksikan event balap kendaraan listrik bergengsi dunia tersebut.

Dia memastikan kawasan Taman Impian Jaya Ancol juga akan tetap dibuka untuk umum selama penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023.

"GulaVit Jakarta Eprix 2023 diikuti 22 tim dan 22 pembalap dari berbagai negara dunia," kata Bamsoet saat meninjau persiapan akhir penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta, Rabu (31/5).

Ketua Steering Committee GulaVit Jakarta E-Prix 2023 itu menyampaikan 22 pembalap dari berbagai negara yang akan hadir, termasuk Stoffel Vandoorne yang menjadi Juara Dunia Formula E World Championship 2022.

"Kemudian Mitch Evans yang menjadi juara kedua Dunia Formula E World Championship 2022 sekaligus Juara Jakarta E-Prix 2022," sebut Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Bamsoet juga menyampaikan tempat menonton premier untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, maupun para tamu VVIP lainnya juga sudah disiapkan dengan mengusung konsep layaknya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bamsoet menyampaikan sejumlah info penting terkait kesiapan penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2023 pada 3-4 Juni nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News