Tiket Ternyata Masih Sisa

Tiket Ternyata Masih Sisa
Tiket Ternyata Masih Sisa
JOHANNESBURG - FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia) telah mengumumkan tiket pertandingan pembuka Piala Dunia  terjual habis. Namun, di Soccer City kemarin, masih ditemui tiket-tiket yang belum terjual di ticketing center. Tiket itu awalnya sudah dipesan orang via situs resmi FIFA, tapi mendadak dibatalkan.

Jumlahnya sekitar 200 tiket. "Ini memang tiket sisa. Rata-rata dibatalkan hanya sehari sebelum pertandingan," kata Sifiso Cele, petugas di ticketing center Soccer City.

Berhubung masih tiket tangan pertama dari FIFA, harganya dipatok sesuai banderol. Yakni, USD 160 atau hampir Rp 1,5 juta. Penjualan tiket di ticketing center Soccer City itu dipantau langsung salah seorang petugas FIFA. "Tidak banyak orang yang tahu masih ada tiket sisa. Mereka lebih tergiur dengan tiet yang dijual calo di luar," tutur Cele.

Sejumlah calo memang menawarkan tiket dengan harga yang jauh melebihi harga asli. "Anda mau tiket? Saya akan memberikan kepada Anda dengan diskon khusus hanya 2000 rand (sekitar Rp 2,5 juta, Red). Tadi, saya menjual kepada orang 3.000 rand (Rp 3,75 juta, Red)," kata seorang calo pria bertubuh kurus. (dns/cfu)
Berita Selanjutnya:
El Tri Andalkan Pengalaman

JOHANNESBURG - FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia) telah mengumumkan tiket pertandingan pembuka Piala Dunia  terjual habis. Namun, di Soccer City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News