Tiket.com dan Antis Hadirkan Program Safer Vacation, Liburan ke Luar Negeri Lebih Aman

Tiket.com dan Antis Hadirkan Program Safer Vacation, Liburan ke Luar Negeri Lebih Aman
Associate VP of International Business tiket.com Sara Elorza (kiri) dan Chief of Marketing Enesis Group Awin Indranto Sirait saat memperkenalkan program 'Safer Vacations with tiket.com x Antis', belum lama ini. Foto: tiket.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut liburan akhir tahun, tiket.com dan Antis, hand sanitizer no 1 di Indonesia berkolaborasi menghadirkan program menarik.

Program 'Safer Vacations with tiket.com x Antis' yang dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapore, Thailand dan Vietnam.

Program ini telah dikenalkan dalam regional event yang diadakan pada Jumat (2/12) lalu di M Resort & Hotel Kuala Lumpur, Malaysia.

Dihadiri Awin Indranto Sirait, Chief of Marketing Enesis Group, dan Sara Elorza selaku Associate VP of International Business tiket.com.

Melalui program ini, tiket.com dan Antis ingin memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits yang dapat menjadi one stop solution bagi kesehatan mereka.

Personal care kits ini bisa didapatkan secara gratis oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel melalui tiket.com dan diberikan saat melakukan check-in pada hotel masing-masing.

Chief of Marketing Enesis Group Awin Indranto Sirait menyampaikan ini bukan pertama kali tiket.com dan Antis berkolaborasi dalam memberikan perlindungan ekstra kepada para pelanggan.

“Kami melihat tren masyarakat melakukan perjalanan wisata sudah meningkat, tidak hanya domestik tapi juga perjalanan ke luar negeri sehingga kolaborasi ini kita perluas hingga ke negara sekitar Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri," ujar Awin Indranto Sirait.

Program 'Safer Vacations with tiket.com x Antis' telah hadir dan dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke sejumlah negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News