TIKI Tambah Fasilitas Drive Thru di Jakarta dan Luncurkan SOBATIKI

TIKI Tambah Fasilitas Drive Thru di Jakarta dan Luncurkan SOBATIKI
Fasilitas Drive Thru TIKI di Jakarta. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia meresmikan pembukaan fasilitas DRIVE THRU di TB Simatupang - Jakarta Selatan.

Sebelumnya, TIKI sudah memiliki dua fasilitas Drive Thru di Pemuda dan Duren Tiga.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan akan terus melayani kebutuhan distribusi yang merata ke seluruh wilayah Indonesia dengan konsisten melakukan inovasi fasilitas dan layanan, serta perluasan jaringan yang tersebar dan menjangkau hingga seluruh pelosok negeri.

“Fasilitas Drive Thru makin banyak diminati para pelanggan terutama di masa pandemi. Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan sehingga mengurangi kontak fisik. Oleh karena itu, tahun ini TIKI berencana memperluas jangkauan fasilitas Drive Thru," ujarnya.

Peresmian fasilitas Drive Thru ini merupakan bagian dari pembukaan station ke-6 TIKI untuk wilayah DKI Jakarta yang akan merupakan pusat pendistribusian paket dari dan ke bandara - seluruh gerai di Jakarta Selatan, dari sebelumnya berlokasi di Fatmawati.

TIKI juga melakukan peluncuran program loyalitas SOBATIKI yang menawarkan berbagai keuntungan lebih untuk para pelanggan.

"Kami juga meluncurkan program loyalitas dengan nama SOBATIKI dan dalam format digital yang akan menawarkan lebih banyak keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pelanggan setia TIKI," serunya.

Salah satunya, pemilik e-card SOBATIKI akan mendapatkan poin dalam setiap transaksi yang nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

Pelanggan dapat mengirim paketnya melalui TIKI tanpa perlu turun dari kendaraan sehingga mengurangi kontak fisik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News