Tiktoker Asal Pasaman Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan dari Medsos, Wow

Tiktoker Asal Pasaman Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan dari Medsos, Wow
Tiktoker Asal Pasaman Ini Hasilkan Ratusan Juta Sebulan dari Medsos. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Influencer Haikal Aquino Setiadi alias Ekal atau Kikonggg sudah cukup berpengalaman di dunia entertainment.

Mimpi pria kelahiran Pasaman Timur, 25 Juli 2004 ini ingin terkenal di dunia entertainment dan mewujudkan dengan menjadi fotografer dan videografer pernikahan.

Ketertarikan Haikal pada dunia foto dan video makin besar hingga akhirnya fokus di media sosial, seperti TikTok, Instagram, dan Facebook.

Pada 2020, video pertama Ekal diunggah di TikTok dan mendapat respons positif. Dia pun makin bersemangat mengunggah banyak video.

Kiprah Ekal sebagai TikToker pun makin dikenal hingga dia memutuskan bekerja sama dengan beberapa manajemen, seperti Ambigram, Nusantara House, dan lainnya.

"Saat itu, usia saya baru 16 tahun dan nekat meninggalkan kampung halaman merantau ke Jakarta," ujar Ekal, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karier Ekal sebagai influencer cukup moncer. Akun Instagram haikalequinostd memiliki 1,4 juta pengikut, sementara di TikTok dengan 9 juta pengikut.

Bagi Ekal, mendapatkan pengikut sebanyak itu tidaklah mudah. Dia, pernah kehilangan akun Instagram yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut.

Tiktoker asal Pasaman, Haikal Aquino Setiadi, menghasilkan ratusan juta dalam sebulan dari medsos. Wow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News