JPNN.com

22nd Thailand Sport School Khon Kaen Games 2019

Tim Bola Voli SKO Ragunan Sukses Kalahkan Thailand

Jumat, 02 Agustus 2019 – 04:10 WIB
Tim Bola Voli SKO Ragunan Sukses Kalahkan Thailand - JPNN.com

jpnn.com, KHON KAEN - Tim bola voli SKO Ragunan, sukses menundukkan tim voli SKO Roi-Et di laga pertama 22nd Thailand Sports School Khon Kaen Games 2019 di lapangan Universitas Teknologi Isan Rajamangala, Kamis (1/8).

Tim racikan M. Sarmili itu menang telak dengan skor 3-0 (25-9, 25-10 dan 25-20) atas salah satu tim terbaik Thailand itu.

Laga yang disiarkan secara live streaming channel YouTube Menoreh TV itu, Dinda Syiva A dan kawan-kawan tak canggung memperlihatkan kemampuan bermainnya, malah seakan menambah semangat untuk cepat menundukkan lawannya itu.

BACA JUGA: Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Alhasil, terlihat saat laga pertama dimulai, tim SKO Ragunan itu langsung meraih poin demi poin dengan mudah, melalui service atau smas-smas tajam yang menghujam pertahanan tim SKO Roi-Et.

Pasca laga, M. Sarmili selaku pelatih kepala mengatakan meski dengan persiapan yang hanya dua bulan ditambah beberapa pemainnya diambil untuk berlaga di Pra Pon, namun anak asuhnya itu mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, meski disatu sisi masih ada sektor yang mesti dievaluasi.

"Syukur alhamdulillah kita mampu melewati laga pertama dengan kemenangan mudah, namun tim ini juga masih harus berbenah, setelah banyaknya poin yang didapat lawan karena kesalahan yang dibuat dari kita sendiri, bukan karena set permainan mereka. Di situlah evaluasi yang terpenting dari tim ini, semoga pada laga-laga selanjutnya, pembenahan yang akan kami lakukan setelah laga ini mampu dijalani oleh anak-anak dilapangan," ucap Sarmili.

Sementara itu, Dinda Syiva yang menjadi mimpi buruk bagi tim Roi-Et melalui smas-smas keras menukik tajam yang tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh lawan, mengaku hanya bermain enjoy menikmati laga. "Kami satu tim bermain enjoy, tanpa beban dan yang terpenting adalah saling percaya satu sama lain," ucap Dinda.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi