JPNN.com

Tim Gabungan Menemukan Putri Mantan Pemain Persis

Minggu, 23 Juni 2019 – 23:32 WIB Tim Gabungan Menemukan Putri Mantan Pemain Persis - JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, tim gabungan menemukan Freya Fajrina Dwi Saputri, 7, di bibir Pantai Trisik, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, Sabtu (22/6).

Saat ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar tiga kilometer dari titik tenggelam, putri eks striker Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro tersebut sudah meninggal dunia. Sedangkan sang ayah yang ikut tergulung ombak Pantai Baru, Srandakan, Bantul, Kamis (20/6) belum ditemukan.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulonprogo Aris Widiatmoko menjelaskan, Freya ditemukan sekitar pukul 08.30 dengan posisi tergeletak di pantai Trisik. Jasadnya masih utuh, meskipun wajahnya sudah mulai memutih dan sebagian rambut rontok.

BACA JUGA: Mantan Pemain Persis Ferry dan Putrinya Hilang Digulung Ombak

"Jasad korban dikenali dengan ciri-ciri rambut, anting di telinga serta wajah. Pihak keluarga memastikan bahwa benar itu jasad Freya. Kendati demikian, kepolisan masih melakukan identifikasi lebih lanjut," jelasnya.

Kerabat korban, Desi Arisanti yang ikut menyaksikan evakuasi mengamini jasad tersebut adalah Freya. Keyakinan tersebut berdasarkan ciri-ciri fisik berupa rambut ikal panjang dan jenis anting yang dikenakan.

Setelah proses identifikasi kepolisan, pihak keluarga segera membawa jasad Freya ke rumah duka di Kartasura. Mereka berharap, ayah Freya, Ferry juga segera bisa ditemukan.

"Semoga semua bisa ditemukan juga. Kami terus berdoa, berikhtiar dan tirakat," terang Desi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...