Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Raffi Ahmad Ikut Merespons

Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Raffi Ahmad Ikut Merespons
Raffi Ahmad berswafoto bareng Presiden Joko Widodo sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1). Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad turut berkomentar soal kejadian tim bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari All England.

Raffi Ahmad meminta federasi bulu tangkis dunia, BWF bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

"Hai semua, setelah apa yang terjadi pada tim bulu tangkis Indonesia di All England 2021, ayo tunjukkan dukungan solidaritas dengan mengunggah ini di Instagram," ungkap Raffi Ahmad melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Minggu (21/3).

Suami Nagita Slavina itu berharap pihak BWF mendengar protes yang disampaikan pencinta bulu tangkis khususnya di Indonesia.

Raffi Ahmad menyertai tanda pagar BWFMustBeResponsible di akhir unggahan.

"Pastikan kalian menandai @bwf.official sehingga mereka bisa mendengar kita. Jangan lupa gunakan tanda pagar #BWFMustBeResponsible dan #AllEngland2021," lanjut Raffi Ahmad.

Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 oleh BWF.

Penyebabnya yakni tim Indonesia yang berangkat dari Turki ke Inggris berada dalam satu pesawat dengan penumpang positif Covid-19.

Presenter Raffi Ahmad turut berkomentar soal kejadian atlet bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari All England.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News