JPNN.com

Tim Satgas Covid-19 PMKRI Luncurkan Program Warung Makan Gratis

Selasa, 26 Mei 2020 – 02:00 WIB
Tim Satgas Covid-19 PMKRI Luncurkan Program Warung Makan Gratis - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia(PP PMKRI) melalui Tim Satgas Covid-19 meluncurkan program baru pada Minggu (17/5/2020) yakni Program Warung Makan Gratis. Program tersebut ditujukan kepada mahasiswa perantau di Jakarta.

Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Benediktus Papa menyampaikan meningkatnya jumlah kasus corona virus di berbagai daerah sampai saat ini memberikan dampak yang cukup serius bagi mahasiswa perantau.

Oleh karena itu, menurut Beni, melalui program Warung PMKRI ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban rekan-rekan sesama mahasiswa khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Depok.

Selanjutnya, Koordinator Tim Satgas Covid-19 PMKRI, Oktovianus Nahak Tetik menjelaskan bahwa warung yang terletak di Kota Depok tepatnya di Jalan Margonda Raya Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok setiap harinya akan menyediakan 100 porsi makanan gratis.

“Teman-teman cukup mendaftar secara online setelah itu dipersilakan dating mengambil makanan di Warung Makan PMKRI setelah verifikasi data dengan relawan yang bertugas di sana pada jam 12 siang sampai dengan 4 sore. Kami menyampaikan warung ini terbuka untuk semua mahasiswa di sekitar baik dari UI, Gunadarma, Universitas Pancasila ataupun kampus lain yang berdekatan,” kata Oktovianus Nahak.

Oktovianus menambahkan pihaknya akan membuka warung yang sama dalam waktu dekat di beberapa tempat. Ia melihat banyak mahasiswa yang sangat membutuhkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim Satgas PMKRI juga bekerja sama dengan BUMN untuk membagikan sembako kepada sekitar 12 panti asuhan di Jakarta berupa beras, susu dan voucer.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri