Tim Sepak Bola Papua Menang Telak atas Jawa Barat di PON XX 2021

Tim Sepak Bola Papua Menang Telak atas Jawa Barat di PON XX 2021
Pemain tim sepak bola putra Papua M Arody Uopdana merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jawa Barat pada laga pembuka Sepakbola PON XX Papua 2021 di Stadion Mandala Jayapura, Papua, Senin (27/9). Foto : PB PON XX Papua

jpnn.com, JAKARTA - Juara bertahan cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON), tim Jawa Barat tumbang saat melakoni laga perdana di Grup A melawan tuan rumah Papua di ajang PON XX 2021.

Dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Mandala Jayapura, Senin (27/09), Papua menang telak dengan skor 5-1 atas Jawa Barat.

Lima gol kemenangan Papua dicetak oleh brace M. Arody Uopdana dan Ricky Cawor serta satu gol tambahan dari Samuel Gideon Balinsa.

Adapun satu gol hiburan tim Jawa Barat dicetak oleh Muhammad Wildan Nugra.

Usai pertandingan, pelatih tim Papua Eduard Ivakdalam mengaku bangga dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya sepanjang permainan.

Ricky Cawor dan kolega bermain rapi dan disiplin menjalankan semua strategi yang diberikan.

“Hari ini saya puas dengan penampilan anak-anak, mereka bisa mengikuti taktik strategi dan arahan dari pelatih. Mereka bermain baik, disiplin, dan solid,” ujar Eduard Ivakdalam dalam laman resmi PON.

Legenda hidup Persipura Jayapura itu juga menyebutkan bahwa penampilan superior timnya tidak lepas dari animo masyarakat yang datang mendukung tim Papua berlaga di Stadion Mandala Jayapura.

Dalam pertandingan yang tersaji di Stadion Mandala Jayapura, Senin (27/09), Papua menang telak dengan skor telak 5-1 atas Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News