JPNN.com

Timnas Indonesia vs Jordania, Menpora Berharap jadi Ajang Pembuktian Skuad Garuda

Selasa, 11 Juni 2019 – 14:05 WIB Timnas Indonesia vs Jordania, Menpora Berharap jadi Ajang Pembuktian Skuad Garuda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mendukung Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Yordania pada ajang FIFA Match Day di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6) malam ini.

Pertandingan sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini diharapkan oleh Menpora bisa dimaksimalkan oleh penggawa Timnas Indonesia.

“Kita berharap Timnas Senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekadar bertanding,” kata Menpora usai acara halalbihalal di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (11/6) pagi.

BACA JUGA: Hari Pertama Masuk Kerja Usai Lebaran, Gatot Berkeliling ke Ruangan Pegawai Kemenpora

Menurut Menpora, sepak bola Indonesia sudah bangkit. Untuk itu, laga nanti diharap menjadi pembuktian Skuad Garuda untuk bisa memetik kemenangan. Lebih lanjut, Menpora mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

“Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian Timnas Senior kita. Ada laga ke depan yang lebih berat lagi. Karenanya, seluruh rakyat Indonesia ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita bisa menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Menpora.(adv/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...